its my self

Hai guys...
Ini pertama gue posting blog. Di sini gue mau introduce my self.

Nama gue Rapipah 
Umur 15 tahun 
Lahir 27 Agustus 2003 
Hobi nonton film atau drama

Fyi, gue tu kpopers ya dan gue tu multifandom jadi kalo bias gue pada comeback suka sedih sendiri gitu ya. Tahun ini tahun terakhir gue di SMP ya gue mau UN guys jadi waktu buat fangirl an itu terbatas. Hidup gue di sekolah bisa dibilang biasa aja gue ga pinter juga ga bodoh ya bisa dibilang biasa aja. Keseharian gue juga cuma sekolah pulang nonton drama atau film kalo ada tugas ya ngerjain tugas terus malemnya ya tidur besoknya sekolah ya gitu gitu aja terus. Gue juga ga terlalu aktif di organisasi sekolah, gue juga gaterlalu gaul buat main dan emang duit gue terbatas guys buat kuota fangirl aja harus ngumpulin pake duit jajan sendiri. Gue sih emang gaterlalu suka banyak maen sama temen karna mang gacuma ngabisin duit itu cuma buang waktu aja pas weekend gue lebih suka ngabisin waktu gue buat nonton drama atau fangirl oppa oppa korea.

Okelah segitu aja emang gaada yang spesial dari gue. Wajar gue cuma manusia biasa yang suka kpop.


Signature of BTS' Jungkook.png



Komentar

Postingan Populer